Senin, 16 Februari 2009

Are You Need Workshop & Home Improvement Tools?

the era of the more advanced at this time the people want a practical way of life, all simple, does not disrupt the activities and if they need to be conducted with the sweet sitting can go without getting the desired needs.

With the progress of the internet at this time all the things that can be done, because at this time companies are watching the race to give customer service a featherbed. They have made the online store, one of them through this.

One is the needs of workshops and home improvement. You can search in here.

In Here provided a variety of products : Tools and hardware, hand tools, painting supplies, house paints and workshop accessories.

In Here provided a variety of products : Handled Saws (circular saws, jig saws, miter saws, reciprocating saws), Other Saws (power saws, radial arm saws, table saws, band saws and tile saws), Jointers, Lathes, Planers, Power Drills, Power Grinders, Woodworking Routers dan Shapers.

And to enhance the needs of catalog for workshop equipment adn home improvement, you can also find it in here.

You search for information according to your needs, then the message is ready to serve, SO EASY?

You want to have the online store that will simplify and expand the sales of your product to the world without you must selling with the conventional way? You can also have it through this.

Read More......

Jumat, 06 Februari 2009

Doa, PR dan Awards Sahabat yang tertunda

sudah hampir 3 minggu zie absen dari blogging kalaupun blogging paling hanya membalas komen2 sahabat yang masuk itupun juga masih ada beberapa yang belum sempet zie baca, kangen rasanya berkunjung ke tempat sahabat blogger dan membaca berita terkini. Ditambah lagi PR & award yang numpuk yang belom sempet zie posting dari kak Erik, Budhe Fakhrun, bang Ifoel, bang Prihandoko, Manusia biasa, dan Ukhti Dina, zie mohon maaf ya sahabat bukan maksud untuk nelat-nelatin dan sok sibuk.
.
Beberapa minggu ini selain kesibukan di darat yah pekerjaan, silaturahim dan yang lebih urgent lagi adalah merawat Pae Mae yang lagi sakit demam, flu dan batuk walau ini hanya bisa zie lakukan 2 hari karena harus segera beraktivitas kerja lagi (maafkan putrimu ya PaeMaeku sayang). Bagi zie saat ini sebelum zie berkeluarga Pae Mae adalah segalanya, kapan lagi zie bisa benar-benar memperhatikan mereka jika tidak sekarang disaat zie masih single dan masih dekat (Salatiga-Demak yah masih bisa ditempuh selama 2 jam). Kalau nanti sudah berkeluarga waktu zie sudah harus berbagi, walau zie tetap ingin bisa memberikan kasih sayang kepada PaeMae dan tidak ingin berkurang sedikitpun.
.
Ternyata berita duka itu juga belum berakhir dari saudara-saudara kita:
.
di Palestina - kita memohon kepada Allah SWT semoga saudara-saudara kita di Palestina diberikan keselamatan dan kekuatan iman, dan sebisa kita membantu mereka dengan materi walau tidak banyak tapi itulah sumbangsih kita sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. Ini adalah fosfor putih yang dijatuhkan Israel di sekolahan di GAZA dan akibatnya bagi anak-anak yang tidak berdosa (kiriman email dari Mama Kayla - semoga kabar mbaku sekeluarga baik-baik selalu ya)



Saudara blogger kita Kak Henson yang masih harus bad rest selama berbulan-bulan - semoga Allah SWT memberikan solusi terbaik untuk segera pulihnya kakak
.
Kak Erik - semoga sakit matanya segera pulih dan kaca matanya segera jadi ya Kak, oh iya makasih nih untuk semangatnya kemarin jadinya zie posting nih lagi nih hari ini walau beberapa kalu publish tadi eror karena terburu-buru jadinya diedit beberapa kali deh
.
Mba Hellen - seinget zie terakhir zie telp mba jumat 23 Jan 09 apa ya, waktu itu mba menceritakan tentang liburan mba di kampung halaman Ambon termasuk tentang kepulangan mba yang tertunda karena kakak mba sakit, juga kerjaan yang menumpuk karena ditinggal libur lama. Dan terakhir zie chating dengan mba jumat 29 Jan 09 mba share tentang kondisi terakhir mba. Dan kemudian setelah beberapa hari berlalu zie tahu kabar mba dari kak Erik yang baca di blog mba Lyla yang baik, bahwa mba sakit parah dan tidak sadarkan diri beberapa hari. Innalillahiwainnailahiroji'un ... kemaren zie sms mba juga yang balas kakak mba katanya mba sedang bobo karena tadi baru aja siuman. Semoga mba segera membaik, sabar ya Mbaku sayang semoga lekas sembuh, segalanya dimudahkan, selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan selalu yakin bahwa Allah SWT pasti memberi yang terbaik.
.
dan kini saatnya zie membayar hutang PR dan awards, yang pertama adalah award dari kak Erik yang seharusnya untuk blog zie yang ini makasih dan ga pa pa ya kak di posting disini



yang ke-2 award awal tahun 2009 dari Budhe Fakhrun sebagai penyemangat blogging, makasih ya Budheku sayang zie juga pengen banget kopdar sm Budhe karena Budhelah yang mengingatkan zie selalu untuk dalam kebaikan... blogging ini tepat banget karena zie lagi keasyikan di darat jadi agak malas-malasan bloggingnya


yang ke-3 award dari bang Prihandoko dan bang Ifoel untuk posting original my picture, sebelumnya zie pernah posting award ini dari Devianty tapi ga pa pa deh. zie pasang foto zie yang lainnya


yang ke-4 "Friendly Blogger Award" dari Manusia Biasa yang terakhir PR dari ukhti Dina , dengan ketentuan :



The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below.
Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.
After that tag 7 people

.

The age of next birthday - setahun lagi di Nov 2009 umur zie 30 tahun ... hiks hiks umur dah makin tua semoga hidup zie makin lebih baik ya dalam segalanya untuk kebaikan dunia akhirat dan mohon doanya agar zie bisa segera menikah tahun 2009 ini dengan laki-laki yang baik yang di Ridhoi Allah SWT, Amin.

.

A place i'd like to travel - zie suka jalan-jalan or sekedar maen ke alam bebas yaitu gunung, laut, pantai, sawah, sungai, dan taman bunga


A favorite place - kalau zie lagi bad mood tempat yang paling zie sukai tentunya ya rumah zie dengan berkumpul bersama keluarga zie tercinta yang merupakan segalanya buat zie dihadapan Allah SWT tentunya setelah cinta kepada Allah SWT, Rasul dan Islam (ini dia pic PaeMae dan dindaku Tiar tersayang)


Semua awards ini zie persembahkan untuk sahabat semua yang sudi mengambilnya sebagai apresiasi persahabatan kita

Read More......

-

...