Selasa, 14 Oktober 2008

Indah Pada Waktunya

ku minta pada Alloh setangkai bunga segar
tetapi Alloh beri kaktus berduri
ku minta kupu-kupu indah
tetapi Alloh beri ulat berbulu
ku sedih dan kecewa

namun kemudian, kaktus itu berbunga, indah sekali
dan ulat itupun menjadi kupu-kupu yang cantik

itulah jalan Alloh indah pada waktunya
Alloh tidak memberi apa yang kita harapkan
tetapi Alloh memberi apa yang kita perlukan

kadang kita sedih, kecewa dan terluka
tapi jauh di atas segalanya
Alloh sedang merajut yang terbaik dalam kehidupan kita
coba pahamilah betapa Alloh begitu mencintai kita

(diambil dari sms dindaku tercinta "Tiar" 10:07am 27-Sept-08, dikirimkan kepadaku saat diriku gundah gulana terhadap sebuah pengharapan begitu juga dengan dindaku, makasih dindaku sayang)

9 komentar:

yahya widodo mengatakan...

wah...kayaknya gak perlu di komentari neh
bagus banget....
semoga H2C nya segera terlewati

Bunda Rierie mengatakan...

puitis sekali...
ayooo
jangan gundah gulana terus..
senyum dongggg

Keluarga kami mengatakan...

Subhanalloh..bener banget de, kadang kita jadi manusia jarang bersyukur..kadang suka menilai dan berprasangka yg bukan2..
makasih udah diingetin..postingannya bagus banget

Simple Strategy 4 You mengatakan...

Sedikit mau Protes... Kenapa harus Alloh ? kenapa bukan Allah atau Tuhan? Itu saja

Salam Hangat

bin mengatakan...

Alloh memang tahu yang terbaik dan selalu yang terbaik diberikan kepada kepada hambanya..tetapi kita yang buta tak melihat dibalik semuanya...

budhe Fakhrun mengatakan...

smoga yang terindah dan terbaik Allah Ta'alla anugerahkan segera untuk Mba' Zie....Amien...

ajk mengatakan...

Ketemu blog ini gara-gara mau cari lirik lagurohani "indah pada waktunya" hehehe. Ternyata isi puisinya sama dengan sms yang ku terima 1,5 tahun yang lalu.... Bagus deh kalo bisa jadi berkat buat banyak orang

Febrie Pereiza mengatakan...

zie, aku juga percaya banget kok semuanya itu akan indah pada waktunya ..

Hellen mengatakan...

Allah mengerti hatimu lebih dari yang kau ketahui.
Allah menjangkau pikiranmu lebih dari yang kau bayangkan.
Allah merancangkan kebahagiaanmu, lebih dari yang kau rancangkan.

Zie, indah sekali....
Memang, Allah mempunyai cara sendiri untuk menunjukkan kepada umatNYA bahwa sesungguhnya DIA sangat mencintai kita.

Amiiiiin..

-

...