Senin, 06 Oktober 2008

Jumpa lagi ...

alhamdulillah zie seneng banget bisa bener2 menikmati lebaran tahun ini, pasalnya semenjak kerja 4 tahun yang lalu selalu kebagian piket lebaran jaga kantor gantian sama pak boss dan temen2. waktu itu sih ga bisa ngelak karena pak boss melarang dengan alasan masih single kan lumayan klu dapat bonus katanya .. ya akhirnya terima juga deh jobnya walau lumayan seneng juga sih karena setiap piketnya lumayan vienya he3 bisa buat tambah THR lagian di kantor juga cuma nongkrong aj sama temen2 sambil ngenet.

liburan seminggu lebaran ini bener-bener luar biasa bagiku. zie bisa kumpul sama keluarga besar. yang lebih mengejutkan lagi zie sama saudara-saudara zie baik dari Pae or Mae sama-sama terkejut. mereka terkejut lihat zie yang sudah dewasa demikian pula zie terkejut lihat ponakan-ponakan zie yang sudah gedhe-gedhe menjadi gadis-gadis ABG yang cantik-cantik yang sudah menuju dewasa. maklum juga sih karena memang zie dulu bertemu sama adek-adek ponakan waktu masih baby. ya alhamdulillah bisa bener-bener merasakan sebuah keluarga, yang biasanya hanya kabar2i by sms & telp akhirnya bisa ketemu juga.

lebaran zie bener-bener konsentrasi sama keluarga besar aja, kalaupun jalan-jalan juga sama keluarga tapi juga ga jauh dari tempat tinggal paling ke kota sama mampir ke kantor nyambangin temen-temen yang di central office aja.

seminggu pun berlalu akhirnya panggilan kerja pun datang lagi...sebenernya masih enggan dan malas tapi piye meneh hehehe...mustinya zie bersyukur orang lain mah kerjanya jauh musti ngikutin arus balik yang berdesak-desakan lah dan lain-lain sedangkan zie alhamdulillah hanya perjalanan 3 jam. sesampainya di kantor langsung aja zie maaf2an sama temen2 yah walau informal krn acara khusus dr kantor ga ada tapi lumayan membuat zie mengharu biru hehehe (tapi ga cengeng lho).

setibanya diruangan kantorku dan duduk didepan komputer lalu kubuka email...tarammm...ada 52 email yang masuk....wuih pastinya tagihan job nih hehehe..eh bener juga sebagian tagihan job dan sebagian ucapan selamat lebaran...yah sedikit lega karena ga semua job tapi tetep aja setelah itu 2 harian lah zie kejar tayang yang monthly report lah yang weekly lah...yo wes workaholic lg deh...jdnya blogwalking & posting lom sempet hehehe...



eh ditengah kelesuanku untuk posting dan blogwalking aku dapet award penyemangat dari sahabatku nun jauh disana ... makasih bang yaqon untuk award ini ... aku lanjutkan sebagai salam semangat kepada sahabat blogger :

Mama Kayla, Budhe Fakhrun, Bunda Rie, Mama Shasa, Lina lotim untuk dilanjutkan ke sahabat blogger lainnya ya ... semangat ... semangat yukk berkarya lagi

6 komentar:

khotib mengatakan...

alo lam kenal :)

Hellen mengatakan...

Mbak zie-zie, saya belum sempat ngucapin minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin...(mudah2an ga terlambat ya)....
Liburan nya enak ya bisa ngumpul keluarga...:)
Oh iya mbak kalau sempat ke blog saya ya, ada sedikit titipan mohon diambil....

Batur SASAK mengatakan...

allangkah...indahnya bisa ngunpul bareng keluarga ya...he,,,,

Belajar Dan Belajar mengatakan...

Turut menikmati bahagianya Tante Zie berlebaran bersama keluarga smoga berkah barokah...maaf lahir batin yach...
Hayo semangat pula...terus berkarya..hehe...

Belajar Dan Belajar mengatakan...

Barakallah...Alhamdulillah...Tante Zie...kehormatan banget budhe dikasih Award.Terima banyak yach...smoga persaudaraan dan persahabatan ini langgeng..dan budhe akan rantaikan ke yang lainnya agar kita saling merapat dalam satu barisan smoga Allah Ta'alla meridhoi Amien.
Warm Regard....

Bunda Rierie mengatakan...

makasih ya zie..awardnya.. bunda udah pajang di deretan lemari pajangan award bunda. Maaf ya bunda baru berkunjung..minal aidin wal faidin juga..bunda mohon maaf klo ada slah2 kata yaa

-

...