Jumat, 10 Oktober 2008

wake up blogger

subhanalloh barokalloh...zie yg lagi lesu ngeblog dan blogwalking dapat bingkisan banyak dari sahabat zie yang cute mba Hellen makasih ya mba...jadi semangat lagi deh. ini awardnya :

semoga award ini semakin mempererat persahabatan kita...award ini juga zie persembahkan untuk sahabat blogger lainnya semoga ngeblog bisa menjadi ajang silaturahim & persahabatan diantara kita.

kepada Budhe Fakhrun kakaku yang nun jauh disana tapi dekat dihati jazakillah khoiron katsiron ya...zie seneng banget dapat "PR Serba 4" ini walau ngerjainnya telat .. tapi semoga ga dikurangi ya nilainya hehehe. ini jawabannya:
# Empat Kerjaan
Dari sejak kuliah Alhamdulillah zie dah mulai merintis karir (cie cie) dari menjadi sukarelawan di LSM Insty yang bergerak dibidang pendidikan, lembaga kemahasiswaan kampus (DPM) walau ke-2nya ga digaji tapi bagi zie luar biasa banyak sekali pelajaran untuk masa depan zie. Kalau kerjaan yang digaji yah waktu zie kuliah Ko-As dokter hewan daripada nganggur disela-sela ujian ya udah aja zie terima tawaran jadi "Guru Biologi SMA 5 Bogor" untuk kelas 1 dan 2 semuanya 6 kelas,walau zie belom punya pengalaman mengajar sama sekali alhamdulillah zie dapat diterima siswa dengan baik bahkan pelajaran biologi yang menjemukan menjadi pelajaran yg mengasyikan bagi anak-anak karena zie improvisasi dengan praktikum di alam, study kasus dgn referensi dari internet dan presentasi, selain anak-anak menjadi mudah menerima ilmunya mereka juga mandiri. walau zie hanya honorer dgn gaji yg malah tekor tapi zie bersyukur siswa mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan, doa mereka lebih berarti untuk zie. kerjaan selanjutnya alhamdulillah setelah wisuda zie langsung diterima kerja yang jadi kerjaan zie sampai sekarang...semoga semua aktivitas zie berkah di sisi Alloh SWT..amin (4 kan ya pas hehehe)
# Empat Tempat Tinggal
Pertama zie tinggal di demak tempat kelahiran zie tapi setelah kelas 2 SD zie diajak merantau PaeMae ke Kebumen sampai SMA, setelah lulus SMA zie kuliah di Bogor nah lulus kuliah zie travelling deh ke Sukabumi, Subang, Pontianak dan sekarang alhamdulillah balik lagi ke demak (lebih dari 4 ya gpp deh moga budhe kasih bonus hehehe
# Empat Film yang sudah ditonton 100 kali
zie suka aja sih nonton film tapi zie bukan maniak film jadi ya belum ada deh yang ditonton 100x hehehe
# Empat Makanan Favorite
ngomong-ngomong soal makanan nyam nyam jadi laper hehehe..hampir semua jenis makanan (yg HALAL & TOYYIB lho tentunya) zie suka bahkan makanan yang pahit sekalipun zie jg ga masalah kalau memang berkhasiat utk kesehatan (pasalnya dari kecil zie sudah dibiasakan minum jamu buatan sndr sama Mae). Apalagi sayur dan buah-buahan hmmmm
# Empat situs Favorite
ya tentunya blog zie sendiri, kemudian blog temen-temen,www.harunyahya.com dan kalau ditanya sama temen bingung or zie butuh info ya udah minta bantuan paman google aja
#Empat Target Berikutnya.........nah untuk selanjutnya PR ini zie sampaikan untuk
1. Mama Kayla
2. Mba Hellen
3. Bunda Rie dan
4. Bang Yaqon
kalau misalnya sudah pernah dapat ya udah ga dijawab lagi ga pa pa
mohon dilanjut ke sahabat blogger lainnya juga ya
sekali lagi semoga silaturahmi kita banyak membawa manfaat

3 komentar:

Bunda Rierie mengatakan...

makasih pe ernya zie, bunda kerjakan kok... tapi mesti mikir dulu jawabannya yaaaa...

Belajar Dan Belajar mengatakan...

Wah.... setelah menikmati pe er Mba'Zie....budhe jadi makin takjub dan chayank Insya Allah,smoga semua harapan Mba' Zie terlaksana serta segala do'a Mba'Zie makbul.Amien....
Dapet nilai seratus dech hehe...
Hayo semangat berjuang untuk bersama berusaha bermanfaat dan mendatangkan kemanfaatan.Bravo!!!

Hellen mengatakan...

Mbak, PRnya dah pernah saya kerjakan, gppg khan ga dikerjakan lagi? tapi saya sudah update koq bisa dilihat
di sini

-

...