Jumat, 28 November 2008

Doa Sahabat Bagiku

Tanggal 27 November 08 kemaren hari yang sangat sarat makna bagi zie dan juga hari yang sangat luar biasa sampai-sampai sangking luar biasanya zie ga bisa ungkapkan dengan kata-kata, setiap zie baca kiriman doa dari sahabat blogger semua, sms dan telephon, hati ini begitu damai dan mata ini tak mampu menahan air mata haru (untung dikantor sendiri jadi ga ada yang tahu he3).

Mari sahabat-sahabat semua (bukan bermaksud sok tahu), walau hati kita hanya ditautkan oleh tali maya "kept pray, kept spirit, kept smile, kept good habits and share to others" .

Alangkah bahagianya dan suatu perbuatan mulia jika kita bisa menjadi penyampai dan bahkan membuat orang lain berpikir, berperasaan dan berbuat kebaikan karena secara tidak sengaja dan bahkan sengaja berkunjung ke blog/web kita, walau kita bukan ahli agama dan bahkan bukan siapa-siapa.

Suatu kondisi yang indah jika dihari kiamat kelak saat semua manusia dikumpulkan di Pengadilan Tuhan ada segerombolan orang-orang yang baik dan diantara mereka ada saya, sahabat dan keluarga kita semua.

Zie sangat bersyukur, sangat bahagia, sangat terharu dan menghujam sampai hati zie yang paling dalam yang tak akan pernah zie lupakan, tahun ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya banyak doa yang mengalir dari orang-orang yang zie cintai karena Allah SWT semata :

PaeMae dan Dinda tercinta --> pesannya "zie jadi anak sholehah, sayang sama PaeMae dan Tiar dindaku, jaga kesehatan, maem yang banyak jangan kurus-kurus katanya, semoga segera dapat jodoh yang baik yang mencintai zie dengan tulus, amin" <-- maafkan anakmu yang belum bisa berbuat banyak untuk membahagiakanmu, semoga di umur yang tersisa zie bisa mengoptimalkan segala daya dan upaya untuk melakukan yang terbaik, mmuah sayang tuk Pae Mae dan dindaku tercinta semoga kita dikumpulkan kembali diakhirat kelak di surganya amin.

Hellen (dengan kado spesial & istimewa --> sms tepat jam 00 "Hari kemarin adalah kenangan. Hari esok adalah misteri. Hari ini adalah anugerah. HaPpY bIrthDAY my sista semoga panjang umur, murah rizki dan senantiasa dalam Lindungan-Nya, Amin". Dan dengan doa di postingannya, zie benar-benar merasakan sebuah persaudaraan yang terikat dari kejernihan hati dan fikir manusia, semoga persaudaraan kita abadi ya mbaku sayang and main peri2annya jangan bosen ya hehehe.

Mama Kayla (dengan kado spesial lagu dek Kayla <-- tante makasih ya sayang dan juga smsnya "Happy B Day ya Zie sayang, semoga selalu sehat dan bahagia, bertambah dekat dengan Allah dan keluarga, sukses dalam karir dan rejekinya dan mudah-mudahan semakin deket jodohnya, amin" <-- semoga persaudaraan kita abadi ya mbaku sayang)

Kak Erik (dengan kado spesial awards dan tag <-- maaf kak telat postingnya, dan smsnya "Met ultah ya zie...semoga dengan bertambahnya umur...zie semakin bijak dalam menjalani kehidupan dan semakin dekat dengan Allah SWT " <-- kakak jangan bosen-bosen kasih motivasi ya , semoga zie bisa jadi adik yang baik ga bandel kalau diingetin istirahat hehehe soalnya zie sering ketahuan lembur ngeblog)

Budhe Fakhrun (yang tidak bosan-bosannya untuk selalu mengingatkanku agar istiqomah dalam kebaikan - yang sekarang sedang pergi haji semoga menjadi haji MABRUR ya Budhe)

Mas Seno (yang selalu memberi semangat untuk terus berkarya, komennya yang selalu menyentuh hati dan postingannya yang selalu OK <-- "KCC" nya zie masih draft masih lama kan mas hehehe)


Masih ditambah lagi doa-doa dari sahabat-sahabat di kantor dan sahabat lama yang kurang lebih doanya sama "semoga zie makin solehah, makin bijaksana, cepet JODOHnya (gerrr rame-rame temen mengaminkan), nambah rizkinya (zie tambahkan yang berkah tentunya), makin baik karirnya - Amin amin ya Robbal'alamin" dan satu demi masa jangan sia-siakan hidup dan mudah-mudahan jadi orang yang lebih menghargai hidup"

Semua Doa ini bagi zie jauh lebih berharga dari tumpukan kado warna warni
Semua Doa ini bagai oase di padang sahara yang sangat panas dan gersang
Semua Doa ini bagai tetesan hujan setelah kemarau panjang
Semua Doa ini bagai selimut hangat dalam dinginnya malam yang mencekam
Semua Doa ini bagai secercah cahaya dalam kegelapan malam yang kelam
Semua Doa ini bagai ketenangan di tengah hiruk pikuk metropolitan
Semua Doa ini bagai kesejukan di tengah udara kota yang tercemar
Semua Doa ini bagai keindahan di tengah kota yang padat penghuninya
Pastinya Semua Doa ini bagi zie jauh lebih berharga dari dunia seisinya
Semoga semua doa ini diaminkan malaikat dan kebaikannya kembali kepada sahabat semua

12 komentar:

fauzan mengatakan...

wah dapet award juga saya...
makasih mbak ziezie..
btw PRnya apaan mbak??

Riema Ziezie mengatakan...

@fauzan - bentar ya dek sabar hehehe tertunda PR dan awardnya

Seno mengatakan...

Wuihh..., keren...keren. Selamat atas awardnya Mba zie.

Mba zie memang hebat. Terima kasih supportnya. Sukses selalu buat Mba Zie. Nitip salam hangat sama Pae, Mae dan Dinda dari Seno.

Zebhi mengatakan...

Thank'z Mbak ...

Hehee. Award-ku pertama kali nich...

Nanti saya ambil.

Cerita Zebhi

Ummu khalid mengatakan...

Assalamu'alaikum ...
Selamat ulang tahun ya Zie...
maaf terlambat, habisnya jarang buka kompi lagi sibuk mau manasik anak2.
Semoga Zie selalu dilindungi n diberkahi oleh Allah SWT, tetap istiqomah ya Zie ...

knowvie mengatakan...

HAPPY BIRTHDAY TO mba ZIEZIE
SEMOGA mba ZIE MENDAPATKAN APA YANG TERBAIK BWAT mba ZIE BAIK DI DUNIA MAUPUN DI AKHIRAT NANTI.
Maaf yach mba zie, aq ngucapinnya telat, btw sama dunk kita lahir d bulan November ceria he2x...

dina mengatakan...

wah mbak ku ultah ya
me kirim doa moga di sisa usia yang ada lebih barokah mbak dan yang paling penting moga cepet nemu si belahan jiwa. allahuma amien

Nyante Aza Lae mengatakan...

wah namaku kesebut2 juga...mayan ahh...hii...hi..

Erik mengatakan...

Benar Zie, do'a yang tulus jauh lebih berharga dari setumpuk kotak kado

Hellen mengatakan...

Peri Kecilku, makasih juga ya... karena banyak hal yang alu dapat selama mejadi sahabat/saudarimu..
Makasih juga untuk doa2nya..

Semoga suksesa selalu ya say... :)
-big hug-

M Miftahul Arifin HS mengatakan...

Yup.. semoga pada pertambahan umur ini mba' zie tetep berada di jalan yang diridhoiNya Amiin..
Allahumma urzuqha rizqan halalan thayyiba..wa rizqan min haitsu la yahtasib..
Wawassi' kulla umuriha birohmatika ya arhamarrahomin..

brigadista mengatakan...

telat nggak ya buat ngasih selamat,...

-

...