Selasa, 23 September 2008

akhirnya dapat jatah PR juga dari mba vie

setelah kemaren blogwalking lihat2 kok banyak yg dpt PR ... kapan ya zie dpt PR yang sama ... eh akhirnya datang juga ... pagi-pagi disapa mba vie/mama kayla yang cantik, kalau zie dpt PR dari kakaku mama kayla sayang...asal ga susah-susah ya mba ... apalagi in english segala masih blepotan neh...syukurnya ada trasletannya PRnya hehehe

ini dia PR nya...

1. Nama Lengkap Sumber Sirep Susilowati ( U can call me ziezie or susi )
2. Zie anak Sulung dari 2 bersaudara perempuan semua. Lahir di Demak kota wali 28 tahun silam
3. zie suka berteman dengan siapa saja dan dimana saja, segala usia dan dari kalangan mana saja...asal teman yang baik dan tidak mengajak kepada hal yg tidak baik lho...zie dari kecil sampai SMA pemalu dan cenderung study oriented tapi alhamdulillah sejak kuliah, jauh dari keluarga mulai menjadi anak yang berani ditambah lagi dengan mulai mengenal organisasi kampus.
4. Zie lahir dari keluarga sederhana, PaeMaeku sayang asli demak semua
5. i am still single ... sekarang sedang mencari laki-laki untuk dijadikan imam bersama-sama mengarungi perjuangan hidup tuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat..mohon doanya ya mba vie sayang dan juga teman2 blogger semuanya semoga bisa segera terwujud "Alloh pertemukan zie dengannya dengan cara-Nya"
6. tentunya zie lom punya anak...tapi zie selalu ingin segera punya anak karena zie suka & sayang dunia anak-anak (tentunya nyari bapaknya dulu dong hehehe)...zie hobby baca buku2 yg berhubungan dengan explorasi bakat anak, mendidik anak dalam kandungan dll dan tak lupa juga bagaimana tentang menjaga kesehatan wanita karena bagaimanapun harus dipersiapkan untuk kehadirannya nanti jika saatnya tiba (bunda-bunda ada tips ga nih untuk menjaga rahim wanita - selama ini zie tahunya mengatur pola makan, istirahat cukup & OR aja)
7. zie sekarang lagi hobby baca lagi yah tentang apa aja "islam, iptek, komputer, kuliner, kesehatan anak, pendidikan parenting, persiapan menuju pernikahan ...cie persiapan teorinya dulu..walau calonnya lom tahu hehehe"
8. i am just ordinary girl...sekarang bekerja niatnya selain ingin mandiri juga ingin menambah ilmu, wawasan dan teman...jika sudah menikah kelak tentunya ingin untuk membantu suami...apalagi kedepan biaya semakin mahal terutama pendidikan anak...walau cita-cita zie pengennya sih bisa menciptakan pekerjaan di rumah biar pendidikan anak dirumah lebih fokus "karena bagi zie wanita adalah ahlul bait bagi suaminya dan madrasah utama bagi anak-anaknya"
9. zie ngeblog dah lama sejak januari 2008 diajarin sm temen sekerjaan tp dulu ga terlalu fokus...mulai keranjingan dan jadi hobby ngeblog july 2008 lalu sejak ada kunjungan dari para sahabat apalagi sejak bertemu komunitas blogger para bunda (bunda kayla, bunda rie, budhe, bunda fikri, bunda radith, bunda ibad dll) wah jadi makin seneng aja deh ngeblog
10. di Ramadhan ini zie baru mulai lagi belajar bagaimana seharusnya jadi muslimah...karena dulu waktu kuliah di IPB yang terkenal dengan sebutan Institut Pesantren Bogor alhamdulullah lumayan terkondisi baik karena lingkunganya sangat Islami tapi sejak bekerja dan sangat fokus dengan kerjaan jdnya waktu untuk berinteraksi dengan lingkungan luar & kajian keIslaman jadi makin berkurang begitu juga kuantitas ibadah yang dulu terbina baik waktu kuliah jd jauh berkurang...mohon doanya semoga bisa berbenah lebih baik terutama dari moment Ramadhan ini...

II Eh...PR Tambahan lagee..

1. First time use "HIJAB" (Pertama kali pakai jilbab)
Agustus 1998 saat kuliah semester 2 karena terinspirasi saat ikut kajian keIslaman bersama temen-temen sekosan, alhamdulillah mohon doanya semoga istiqomah selamanya ya
2. First time far from family (Pertama kali jauh dari keluarga)
dari kecil sampe SMA selalu bersama keluarga sejak kuliah di Bogor harus berpisah deh apalagi setelah lulus tahun 2004 kerjanya pindah-pindah tapi dinikmati saja mumpung masih sendiri travelling gratis
3. First time go overseas (Pertama kali ke luar negeri)
Belom pernah - cita-cita paling utama ya tentunya ke Baitulloh .. pengen sih keliling dunia biar bisa dapat dan tahu banyak hal
4. First time journey use ship (pertama kali perjalanan menggunakan kapal laut)
waktu SMA study tour ke Bali dan kerja lapang di Lampung
5. First time journey use aeroplane (Pertama kali perjalanan menggunakan pesawat )
waktu pindah kerja ke unit Pontianak tapi jadi keterusan karena musti bolak-balik
6. First time start working (Pertama kali bekerja)
jadi guru Biologi SMA 5 Bogor kelas 1 dan 2 waktu masih kuliah Ko-As dokter hewan ... lumayan mengisi waktu di menunggu panggilan ujian praktek (nunggu ada kasus penyakit hewan ceritanya)
7. First time love someone (Pertama kali jatuh cinta)
waktu SMA sama temen sekelas tapi ga bersatu cintanya karena sama-sama malu-malu
8. First time rasa diri cantik (Pertama kali ngerasa cantik)
yah waktu mulai bisa dandan yaitu pas kuliah tapi tetep aja ga pinter dandan apalagi pakai lipstik, eye shedow dll yang warna-warni ga bisa banget deh...sampe pernah waktu itu diajarin sama istrinya pak Boss ... bisa deh akhirnya pake lip ice or lipstik warna bibir aj hbsnya ngrasa ga PD aja pake lisptik berwarna
9. First time masuk cinema (Pertama kali nonton tapi bukan di 21)
pas SMP karena wajib nonton film G30S PKI diwajibkan sama sekolahan tapi malemnya ga bisa bobo kebayang terus sama darah-darah yg berceceran hihihi...
10. First time admitted in hospital (pertama kali dirawat di RS)
Alhamdulillah belum pernah kalau bisa janganlah...semoga Alloh senantiasa memberikan kesehatan Jasmani, Akal & Ruhani..amin


wuhh capek juga ngerjain PRnya habisnya takut salah ntar dapat nilai jelek ... apalagi bu gurunya Mba Vie yang kata dek Kayla galak...hehehe

2 komentar:

mama kayla mengatakan...

He he..akhirnya selesai juga nih tan...good ..good...
dapet nilai seratus dehh..he he
Dan Mudah2an apa yg sedang Zie kerjakan dan Iktiarkan segera mungkin di Ijabah oleh ALLAH SWT..
Loh..kok tau sih mamanya kayla galak..? emang bener he he

sETiawAn mengatakan...

wah kapan nih aku juga dapet award, tapi ndak masalah deh yang penting hikmah rhamadan ini mendadak dapat award dari ALLAH SWT yaitu alhamdulillah dapet PR 3.

-

...