Selasa, 02 September 2008

Blogger ngilangin stress, nambah temen & ilmu PASTINYA

Sejak 4 tahun lalu aku mulai disibukkan dengan dunia kerja praktis waktuku habis dikantor dan mess, hampir-hampir waktu untuk bertemu teman diluar lingkup pekerjaan adalah sempit sekali bahkan ga ada karena kalau ada libur pasti aku gunakan seefisien mungkin untuk relaks. Bukan aku sok sibuk sih tapi boleh dibilang aku termasuk pekerja keras (kata temen-temen sekantorku lho he he he), tapi jujur saja sebenarnya cita-citaku dari dahulu ga pengen bekerja seperti ini pengennya bekerja part time trus konsentrasinya di rumah jd housewife gitu tapi "piye meneh"rizkinya sementara ini dikerjaan belum dijodoh jadi ya enjoy aja lagi. Yah karena rutinitas itu berjalan terus kejenuhan pasti sering menghampiriku.

Nah suatu hari ada temenku yang kasih tips aku untuk menghilangkan kejenuhan tanpa harus beranjak dari kerjaanku. Dia mengajariku untuk berkelana di dunia maya lebih dari sekedar yang aku lakukan (input data diprogram online, email dan chat untuk berhubungan dengan unit lain supaya efisien gitu mengurangi pay phone karena sudah disediakan net ol 24 jam).

Dan sejak itu aku jadi keranjingan dan akhirnya kecanduan malah, tapi tentunya aku kerjakan diluar jam kerja dong. Ditambah lagi sejak aku diajari berblogger ria udah deh makin asyik aja hari-hariku dan pastinya banyak sekali manfaat yang aku dapetin selain sekedar ngilangin stress:

- Nambah temen pastinya, yang ini makin memperluas pergaulanku jadi sempitnya waktu bukan alasan untuk tidak gaul gitu. Dan uniknya lagi dari blogger ini aku serasa keliling Indonesia bahkan dunia karena aku bisa dapetin temen-temen dari semua penjuru.

- Nambah ilmu pastinya, kuakui para blogger adalah manusia yang unik karena penuh dengan nilai seni dan sastra, cerdas, peka dan open mind sehingga asyik untuk buat sharing gitu.

3 komentar:

gus mengatakan...

hehehe, keterjebakan emang sering bikin org jadi kreatif. btw salam kenal dr semarang mBa

Batur SASAK mengatakan...

jangan terlalu porsir diri ya...tar gak dapat nanti...

Go Out mengatakan...

Saya setuju ^^!

-

...